Skuad Inggris untuk Piala Dunia 2010

11:21 Di posting oleh ical

Fabio Capello meresmikan tim yang diberangkatkan ke Afrika Selatan. Dua pemain yang dianggap riskan bergabung ke skuad inti, Garreth Barry dan Joe Cole, tetap masuk pesawat. Darren Bent tidak masuk dalam daftar, sehingga Emile Heskey, Peter Crouch serta Jermaine Defoe akan bersaing untuk mendampingi Wayne Rooney di Piala Dunia mendatang. Sayap cepat Arsenal, Theo Walcott, juga dicoret. Capello lebih mempercayakan pos sayap kanan kepada Shaun Wright-Phillips. Sayangnya, rekan Wright-Phillips di Manchester City, Adam Johnson, belum meraih kepercayaan sang pelatih. Di sektor belakang, Leighton Baines, sehingga Stephen Warnock lah yang akan menjadi deputi Ashley Cole. Dua pemain lain yang melengkapi pencoretan tujuh nama oleh Capello adalah

duo gelandang Scott Parker dan Tom Huddlestone dan Rio Ferdinand yang cedera pada saat sesi latihan bertabrakan dengan Emile Heskey akan di gantikan Michael Dawson.Inilah susunan lengkap skuad Inggris untuk Piala Dunia 2010:

Kiper: Joe Hart (Manchester City), David James (Portsmouth), Robert Green (West Ham).

Belakang: Jamie Carragher (Liverpool), Ashley Cole (Chelsea) Michael Dawson (Tottenham Hotspur), Glen Johnson (Liverpool), Ledley King (Tottenham), John Terry (Chelsea), Matthew Upson (West Ham), Stephen Warnock (Aston Villa).

Tengah: Gareth Barry (Manchester City), Michael Carrick (Manchester United), Joe Cole (Chelsea), Steven Gerrard (Liverpool), Frank Lampard (Chelsea), Aaron Lennon (Tottenham), James Milner (Aston Villa), Shaun Wright-Phillips (Manchester City).

Depan: Peter Crouch (Tottenham), Jermain Defoe (Tottenham), Emile Heskey (Aston Villa), Wayne Rooney (Manchester United).

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Share/Save/Bookmark