Film Film Luar Yang Tayang di 2010

13:27 Di posting oleh ical



Thomas Craven (Mel Gibson), seorang veteran detektif pembunuhan di Kepolisian Boston dan seorang ayah tunggal. Saat anak semata wayangya, Emma (Bojana Novakovic), 24 tahun, dibunuh saat Thomas dalam perjalalan pulang,
semua orang menduga bahwa Thomas lah target utamanya. Thomas akhirnya mengetahui rahasia kehidupan putrinya serta pembunuhannya. Penyelidikan Thomas membawanya kepada penyamaran, persekongkolan dan pembunuhan – dan ini membayangi Darius Jedburgh (Ray Winstone), orang yang ditugaskan untuk membersihkan semua bukti-bukti. Usaha Craven untuk mencari penyebab pembunuhan putrinya berubah menjadi petualangan penuh emosi
Jenis Film :Action
Produser :Graham King, Michael Wearing
Produksi :Gk Films
Durasi :108
Pemain :Mel Gibson, Ray Winstone, Danny Huston, Bojana Novakovic
Sutradara :Martin Champbell
Penulis :William Monahan, Andrew Bovell


Setelah sebuah perang yang membuat bumi menjadi dunia tandus tanpa hukum, seorang pejuang tunggal bernama Eli (Denzel Washington) harus bertarung melintasi Amerika demi melindungi sebuah buku suci yang merupakan kunci keselamatan umat manusia. Didorong oleh keyakinannya bahwa ada sesuatu yang lebih besar daripada dirinya, Eli harus terus berjalan untuk menyelamatkan keberadaban manusia yang telah porak-poranda. Hanya satu orang lain yang memahami besarnya kekuasaan di tangan Eli, dan bertekad untuk merampasnya untuk dirinya sendiri: Carnegie (Gary Oldman).
http://www.thebookofelimovie.com/

Directed by: The Hughes Brothers
Cast: Denzel Washington, Gary Oldman, Mila Kunis, Jennifer Beals, Ray Stevenson, Michael Gambon
Duration: 118 min.



The Spy Next Door adalah film bergenre comedy action produksi Lionsgate. Di film ini Jackie Chan berperan sebagai Bob Ho seorang superspy CIA yang memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai spionase.
Hal ini dilakukannya agar dapat hidup bersama tetangga yang juga merupakan kekasihnya, Gillian (Amber Valletta). Namun Giliian mempunyai satu syarat untuk Bob jika ingin menikahi dirinya : memengankan hati anak-anaknya yang keras kepala!
Ketika Gillian harus keluar kota, Bob dengan sukarela menjaga anak-anak Gillian demi untuk memenangkan hati mereka. Namun terjadi sebuah insiden dimana salah seorang anak Gillian mendownload sebuah rahasia penting dari komputer Bob.
Release Date: January 15, 2010
Studio : Lionsgate
Director : Brian Levant
Screenwriter : Jonathan Bernstein, Jim Greer
Starring : Jackie Chan, Madeline Carroll, Alina Foley, George Lopez, Billy Ray Cyrus, Amber Valletta, Katherine Boecher
Genre : Action, Comedy
Official Website : TheSpyNextDoorfilm.com



Setelah Tuhan kehilangan kepercayaan pada umat manusia, malaikat tertinggi Michael (Paul Bettany) menjadi satu-satunya yang berdiri di antara umat manusia dan akhir jaman. Dengan mengerahkan para malaikat sebagai penghakiman, Tuhan menumpahkan murkanya untuk memusnahkan populasi dunia. Dalam keputusasaannya, Michael memimpin sekumpulan orang menuju ke New Mexico, untuk melindungi seorang pramusaji muda yang mungkin saja hamil dengan Kristus dalam kedatangannya yang kedua.
http://legionmovie.com/

Directed by: Scott Stewart
Cast: Paul Bettany, Lucas Black, Tyrese Gibson, Kate Walsh, Dennis Quaid, Adrianne Palicki
Duration: 100 min



Derek Thompson (Dwayne Johnson) adalah 'Si Peri Gigi', pemain hoki yang tengah menjalani hukuman yang nama julukannya berasal dari kemampuannya merontokkan gigi lawan mainnya. Tepat ketika Derek mendengarkan harapan anak-anak muda, ia dikirim untuk menjalani seminggu penuh pekerjaan sebagai peri gigi yang sesungguhnya, lengkap dengan peralatan yang diperlukan, sepasang sayap dan tongkat ajaib!http://www.toothfairy-movie.com/

Directed by: Michael Lembeck
Cast: Dwayne Johnson, Ashley Judd, Julie Andrews, Billy Crystal, Brandon T. Jackson
Duration: 101 min



Awal tahun, Januari tepatnya, biasanya dijadikan sebuah waktu bagi Hollywood untuk merilis film-film chick flick ringan yang bernuansa komedi romantis. Untuk tahun 2010, When in Rome adalah salah satu diantaranya.
When in Rome sendiri berkisah menganai seorang kurator seni sukses, Beth (Bell), yang sedang mengunjungi Roma untuk menghadiri pernikahan sang adik. Ketika berada di sana, Beth menjumpai sebuah pancuran cinta, dimana Beth mengambil beberapa koin yang pernah dilemparkan ke dalam pancuran tersebut. Sepulangnya ke New York, Beth ternyata diikuti beberapa pria, yang ternyata merupakan sekumpulan pria yang koinnya diambil oleh Beth dari pancuran cinta tersebut.Kaskus Forum - Online community #1 for Indonesian Community
Director: Mark Steven Johnson
Cast: Kristen Bell, Jon Heder, Dax Shepard, Will Arnett, Josh Duhamel, Don Johnson
Distributor: Touchstone Pictures

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Share/Save/Bookmark